Nikmati Ceker Rasa Spesial Dengan Harga Terjangkau di Plaza Inn Hotel Kendari

Plaza Inn Hotel for Kendari Pos
Cakar Ceker, yakni olahan kaki ayam yang diracik spesial bagi pengunjung Plaza Inn Hotel Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Cakar ceker hadir sebagai kuliner unik di Plaza Inn Hotel Kendari by Horison (Plaza Inn) hingga akhir November mendatang. Menu yummy dari olahan kaki ayam ini diramu dengan racikan bumbu rahasia, yang hadir dalam 3 varian berbeda, yakni cakar ceker rica-rica, semur dan sup.

Menurut Public Relation and Marketing Communication, Apriellia Dvi Ariesta VP, setiap porsi cakar ceker aneka rasa dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, cuma Rp 30 ribu include dengan nasi. Hasil racikan Chef Dodi ini, dijamin mampu menggoyang lidah penggila kaki ayam. “Bisa dibayangkan, betapa nikmatnya menikmati cakar ceker di area Lounge Plaza Inn yang elegan. Makanya, segera ajak keluarga, sahabat dan orang-orang terkasih untuk makan bareng dan selfie bareng di Plaza Inn. Murah banget loh,” ajak Apriel, sapaan akrab.

Adapun durasi promo yang cukup panjang (3 bulan) sengaja dibuka agar masyarakat lebih leluasa menikmati aneka sajian yang ditawarkan. Kehadiran program menarik diyakini mampu menarik minat warga metro, karena tak butuh mahal untuk bersantap ria di hotel mewah.

Dalam periode yang sama, Plaza Inn juga punya paket Gorengan Nusantara yang hanya seharga Rp 20 ribu per 8-10 potong. Di dalamnya, ubi jalar goreng kriuk, tahu isi, tempe goreng, ubi goreng dan pisang goreng cokelat keju di-mix. Beberapa konsumen mengatakan, jarang-jarang bisa menikmati gorengan hangat plus enak di Kota Kendari. Dengan hadirnya Gorengan Nusantara dijamin mampu menjawab harapan warga metro akan cemilan murah dan enak seperti di tanah jawa.

“Yang lebih istimewa, tamu bisa langsung menyaksikan proses pembuatan hingga penggorengan di food stall kami. Bahkan, kalau mau yang hangat banget dari kuali, bisa direquest loh,” tandasnya. (feb/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.