Canon PIXMA TR8570 Didukung Dengan Teknologi Nirkabel

Jakarta, Selular.ID – Canon menghadirkan printer multifungsi Canon PIXMA TR857o yang didukung dengan teknologi nirkabel dan fitur-fitur terbaru yang menjadikannya lebih praktis dan efisien, ideal untuk kebutuhan bisnis di rumah maupun di kantor.

Dalam keterangan resminya, Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div Datascrip menjelaskan, proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi.

Printer ini didukung  panel LCD layar sentuh 4,3 inci, tidak hanya itu PIXMA TR8570 hadir dengan Bluetooth Low Energi, atau biasa dikenal dengan Bluetooth 4.0 yang dapat menghemat daya baterai gadget.

Pengguna cukup menggunakan aplikasi Canon print Inkjet/SELPHY tanpa perlu mendaftarkan printer, dan langsung cetak atau memindai dengan mudah.

“PIXMA TR8570 dapat menampung lebih banyak kertas hingga 200 lembar.Selain itu, fitur Auto Duplex Printing memberikan kemudahan bagi pengguna ketika mencetak dokumen depan belakang, tanpa perlu membalik kertas secara manual,” tutur Monica

Printer ini juga dilengkapi dengan fitur ID Card Copy yang memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap menjaga ukuran asli kartu.

Selain itu ada fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah copy atau scan di PIXMA TR8570.

Teknologi tinta Fine (Full-photolithography Inkjet Nozzle) menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan warna yang cerah. Printer dengan kecepatan 15 ipm (dokumen hitam putih) dan 10 ipm (dokumen warna. Canon PIXMA TR8570 dibadrol dengan harga Rp3.4 juta.

”Teknologi nirkabel, fitur ADF, serta kapasitas penampung kertas yang banyak sangat cocok untuk operasional bisnis, terutama pelaku usaha kecil yang membutuhkan perangkat cetak multifungsi yang andal. Printer ini tidak hanya dapat memindai dokumen dengan A4, namun juga bisa sampai ukuran folio,” ujar. Monica


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.