PKK-KKBPK Kolut Wujudkan Keluarga Bahagia

Wabup Kolut, H. Abbas bersama tim penilai dalam lomba PKK-KKBPK di Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, minggu (14/1). Foto: Muh. Rusli/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Penilaian lomba kesatuan gerak PKK Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) kesehatan tingkat Provinsi Sulawesi Tengara (Sultra) berlangsung di Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Penilaian lomba tersebut dibuka di gedung pertemuan Dusun II desa setempat, Minggu (13/1).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Tim Penilai lomba PKK-KKBPK, Maswati Majid yang disambut Wabup Kolut, H. Abbas SE. Dalam kesempatan itu, H. Abbas menjelaskan, gerakan KKBPK kesehatan mendorong terwujudnya keluarga kecil bahagia. Kegiatan itu diharapkan menjadi motor penggerak partisipasi semua pihak dalam pembinaan serta memotivasi para kader dan keluarga, termasuk Tim Penggerak PKK dalam pencapaian target di daerahnya.

“Kami optimis, Kolut optimis bisa memberikan hasil yang maksimal dalam lomba kali ini sebagai daerah pelaksana PKK-KKBPK Kesehatan terbaik di Sultra,” ungkap Wabup Kolut, minggu (14/1). (c/rus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.