My Tamagotchi Forever AR, Sudah Dapat diunduh di Android dan iOS

Jakarta,Selular.ID-Tamagotchi merupakan perangkat mainan yang memungkinkan penggunanya merawat hewan peliharaan digital yang identik dengan telur.

Tentunya, Tamagotchi tampil modern Tahun lalu, saat Tamagotchi genap berusia 20 tahun, Bandai Namco selaku perusahaan induk pencipta Tamagotchi menghadirkan kembali perangkat lawas itu di pasaran.

Tamagotchi pun kini dapat dimainkan di perangkat mobile seperti Android dan iOS.

Dilansir dari Tech Crunch, meskipun sudah hadir cukup lama di perangkat mobile. Kini, Bandai Namco mencoba untuk menyajikan peliharaan virtual itu makin asyik lagi dengan adopsi teknologi augmented reality (AR).

Nama gamenya adalah My Tamagotchi Forever. Game ini pun sudah bisa dimainkan di Android dan iOS.

Menariknya, game ini juga dilengkapi dengan fitur AR. Jadi, sebelum nantinya hewan peliharaan ada di kandang, pemain harus mengeksplorasi Tamatown untuk menangkap hewan peliharaan. Mirip-mirip Pokemon Go.

Dalam tampilannya, game ini mengusung grafis 3D yang sepintas mirip dengan game Nintendo, Animal Crossing. Gaya visual yang diusung menunjukkan bahwa Bandai Namco sepertinya ingin membidik gamer dengan rentang usia anak-anak sampai remaja.

My Tamagotchi Forever sendiri memiliki mekanisme yang sama dengan Tamagotchi versi klasik. Pemain harus menjaga agar binatang peliharaan tetap terpelihara dengan memberinya makan, bermain, hingga membersihkannya.

Sekarang, My Tamagotchi Forever ini sudah bisa diunduh secara gratis, namun tetap ada pembelian in-app di dalamnya jika ingin permainan lebih asik lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.