Inilah 4 Manfaat Kacang Almond Bagi Kaum Pria

Inilah 4 Manfaat Kacang Almond Bagi Kaum Pria

Kacang almond memang tidak setenar pada jenis kacang-kacangan lainnya. Hal ini pun terbukti, dimana masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenali kacang almond. Namun, mereka lebih mengenalinya dengan nama Kacang Mete. Mengenai manfaatnya, kacang almond sendiri sangat bagus untuk wanita hamil terutama dalam kesehatan janin. Lantas, apa manfaat kacang almond untuk pria ? Nah, bagi anda yang penasaran dengan manfaat tersebut, simaklah ulasan dibawah ini mengenai 4 manfaat kacang almond untuk kaum pria :

Mampu Meningkatkan Stamina

Menurut pernyataan dari para ahli gizi terkemuka di Indonesia, kacang almond memiliki beberapa kandungan nutrisi seperti vitamin B yang berpotensi untuk meningkatkan stamina pada pria. Selain vitamin B, kacang almond juga dianugarehi dengan nutrisi lainnya seperti mangan, protein, dan tembaga. Dengan mengonsumsi kacang almond secara rutin dan teratur, anda pun tidak perlu membeli produk-produk suplemen penambah stamina yang banyak efek sampingnya.

Dapat Meningkatkan Hormon Testosteron

Biasanya pria yang umurnya sudah memasuki usia 30 tahun akan mengalami penurunan hormon testosteron secara drastis. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sudah seharusnya anda mencari makanan-makanan yang memiliki protein tinggi dan rendah lemak seperti kacang almond. Dan yang lebih hebatnya lagi, ternyata kacang almond dilengkapi dengan kandungan kalium, zinc, vitamin E, dan kalsium yang berfungsi untuk meningkatkan hormon testosteron.

Dapat Memelihara Kesehatan Jantung

Sudah dipastikan bahwa semua orang didunia ini ingin terhindar dari resiko serangan penyakit jantung. Dengan demikian, tak heran jika banyak orang yang dengan berbagai cara agar jantungnya tetap sehat. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli suplemen-suplemen khusus jantung. Namun, anda hanya perlu memakan kacang almond secara rutin dan teratur, dalam memelihara kesehatan jantung. Hal ini dikarenakan kacang almond yang kaya akan kandungan omega 3.

Memperkuat Tulang

Kacang almond sangat kaya akan kandungan zat besi dan kalsiumnya. Selain zat besi dan kalsium, kacang almond juga memiliki beberapa protein lainnya seperti omega 3, kalium, mangan, vitamin B, yang berkhasiat untuk memperkuat tulang. Dengan demikian, kesehatan tulang anda akan terpelihara serta terhindar dari penyakit tulang keropos atau osteoporosis.

Demikianlah ulasan mengenai 4 manfaat kacang almond bagi kaum pria. Nah, bagi anda yang merasa sebagai kaum pria, tunggu apa lagi ? Segeralah pesan di lemonilo yang jual kacang almond. Dengan memakan kacang almond secara rutin dan teratur agar kita sehat dan kuat.

REKOMENDASI :

4 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan Sepanjang Ma...

Dibaca 118

Gubernur Kalbar Berpamitan Saat Pimpin Upacara HUT...

Dibaca 179

HUT RI ke-72 di Yayasan Karya Sekadau Berjalan Khi...

Dibaca 54

Batasan Modifikasi Motor Sesuai Dengan Peraturan d...

Dibaca 203

Makanan yang harus dihindari saat Berbuka Puasa

Dibaca 161

Ini Doa Agar Dimudahkan Menghadapi Sakaratul Maut

Dibaca 1110

Begini tips merayakan hari Waisak di Borobudur

Dibaca 88

Komentar Pedas Putri Luhut Panjaitan, Ini Kata Ang...

Dibaca 1685

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.