Maxcell Tawarkan Undian Berhadiah Lagi

Lindri Merinda/ Pos
Undian Berhadiah 2018: Kepala Departemen Event dan Promosi Maxcell, Yayu Handayani, dengan latar produk sanitary yang ditawarkan dengan harga promo.

.CO.ID — Maxcell selalu berikan bonus bagi customer setianya. Tahun ini, penyedia bahan bangunan, perabot rumah tangga dan pertukangan terbesar di ( ) itu, kembali menghadirkan undian berhadiah di 2018.

“Di Maxcell ini, kami adakan undian berhadiah. Tahun 2015 pernah ada, sekarang kita kembali adakan di 2018,” kata Kepala Departemen Event dan Promosi Maxcell, Yayu Handayani, saat ditemui di Maxcell. Dia menjelaskan, undiah berhadiah terbagi dua periode. Periode pertama, Januari s.d juni 2018. Diundi di bulan Juli. Periode kedua, dimulai Juli s.d Desember 2018, diundi Januari 2019.

“Syaratnya, belanja Rp. 500 ribu dapat 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Bagi customer yang belanja barang-barang dari sponsor utama akan dapat tambahan 1 kupon undian. Sponsor utamanya dari BCA transaksi lewat mesin ED, nippon paint, jotun, produk bangunan inti jaya, dan masih banyak lagi,” jelasnya. Pemenang yang beruntung, akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit motor. Selain itu, ada hadiah barang-barang elektronik seperti mesin cuci, kulkas, vacuum cleaner, TV LED 32 inch dan hadiah lainnya.

Menurut Yayu, untuk poin transaksinya, minimal belanja Rp. 500 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian. Kuponnya, diisi nama lengkap, alamat dan nomor HP yang bisa dihubungi serta melampirkan KTP. “Kuponnya itu dimasukkan ke kotak yang sudah kami sediakan.
Customer yang punya kupon banyak, tentu saja akan memiliki kesempatan lebih dari 1 kali. Kalau diundi, terus kuponnya belum jatuh, dia masih bisa ikut undian berikutnya. Customer yang belum beruntung, akan diikutkan untuk penarikan undian periode berikutnya di bulan Juli s.d Desember 2018,” tandas Yayu. (Ind/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.