Ketua PKK Asahan Sambut Tim Penilai Kecamatan Terbaik

Kisaran – Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama menyambut kedatangan Tim penilaian Kecamatan terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara di kecamatan Simpang Empat, Jumat (8/12).

Saat penyambutan, Ketua PKK didampingi Asisten II Pemkab Asahan, Jhon Hardi Nasution bersama sejumlah pimpinan OPD Asahan.

Tim Penilai kecamatan terbaik Tingkat Provinsi Sumut yang datang adalah Drs Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan Pemprov Sumut,  Marihot Sormin SE MM dari Bappeda Provinsi Sumut, Harry SSTP MSc dari Badan Kesbangpol Provinsi Sumut, Minda Nindi Panjaitan dari  Biro Otonomi Daerah serta dua orang stafnya.

Kedatangan mereka yang kedua kali ini untuk melakukan penilaian sebagai tahap final yang mana kecamatan Simpang Empat merupakan perwakilan kecamatan dari kabupaten Asahan untuk mengikuti perlombaan kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut.

Mewakili Bupati, Asisten II Jhon Hardi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim penilai Kecamatan tingkat Provinsi Sumut ini. 

Ia mengatakan dengan hadirnya para tim penilai ada harapan bahwa kecamatan Simpang Empat menjadi kecamatan terbaik untuk tingkat provinsi Sumut.

“Saya optimis bahwa kecamatan Simpang Empat dapat menjadi kecamatan yang terbaik untuk tingkat provinsi Sumut,” kata Bupati Asahan.

Hal senada disampaikan Camat Simpang Empat, Armansyah yang menyebutkan bahwa mereka telah siap untuk dilakukan penilaian oleh tim dari pemprov Sumut lantaran sebelumnya ia bersama masyarakat telah mempersiapkan diri untuk menjadi kecamatan yang terbaik.

“Peran dari masyarakat dan kelurahan dan desa sangat tinggi untuk menjadi kecamatan Simpang Empat ini menjadi kecamatan yang terbaik,” tegasnya.

Namun Armansyah menegaskan apapun hasil dari Tim penilai tersebut maka hasilnya akan mereka jadikan sebagai acuan untuk menjadikan kecamatan Simpang Empat sebagai kecamatan yang terbaik. (Payan)

REKOMENDASI :

Inilah Ranperda yang Disetujui Dewan

Dibaca 17

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Mobil Kepada UNA

Dibaca 12

2018, Seluruh Puskesmas di Asahan Akan Tersedia Mo...

Dibaca 52

Guru Harus Jadi Teladan Bagi Anak Didiknya

Dibaca 13

Wakil Bupati Asahan Tinjau Rusunawa

Dibaca 34

Masjid Agung Ahmad Bakrie, Masjid Termegah di Asah...

Dibaca 44

Bupati Asahan Imbau Warga Gotroy Bersihkan Drainas...

Dibaca 9

Asahan Miliki 3 Puskesmas Satelit Tangani HIV/AIDS

Dibaca 18

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.