IDI-HIMPSI-BNN Teken MOU Bersama KPU Minahasa.

MINAHASA - Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Minahasa bersama tiga lembaga Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulut, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Sulut dan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Sulut, menandatangani Nota Kesepahaman di ruang rapat Direktur RS Prof Kandou Manado, Rabu, 3/1/18,

Penandatangan juga dilakukan secara serentak dikabupaten/kota lain yang menyelenggarakan Pilkada. MOU ditandatangani oleh Ketua KPU Minahasa Meidy Yafeth Tinangon dengan Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Charles Himler Ngili, Ketua IDI Sulut, Dr. Franckie Maramis serta Ketua HIMPSI Sulut Erens Sanggelorang, SPSi, MSi.

Kepada wartawan, Ketua KPU Minahasa Meidy Tinangon menerangkan, inti dari kesepakatan penandatanganan adalah, membangun kerjasama dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan bebas narkotika.

"Masing-masing institusi nantinya akan merekomendasi nama nama anggota Tim Pemeriksa kepada pihak RS Prof Kandou yang ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan" tandas Tinangon.

Dengan demikian ungkapnya, akhir pekan lalu KPU Minahasa telah menetapkan RS Prof. Kandou sebagai tempat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dan sesuai jadwal kata Tinangon, pemeriksaan nantinya akan berlangsung ketika bapaslon telah mendaftar sesuai waktu yang telah ditetapkan pada tanggal 8-10 Januari 2018.

(Ferry Lesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.