Sambut HJK, Koramil Selat Nasik Bersihkan Tempat Ibadah

Belitung – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) Ke 72, dan sebagai wujud pengabdian pada masyarakat, Koramil 06/Selat Nasik Kabupaten Belitung, bergotong-royong membersihkan tempat ibadah, Jum’at, (08/12).

Para Prajurit Koramil 06/Selat nasik terlihat bersama-sama warga, secara terpadu melaksanakan Karya Bhakti pembersihan tempat Ibadah Masjid AT-TAQWA yang berlokasi di  Desa Petaling Kecamatan Selat Nasik. Kemudian, sesuai dengan tema yang diangkat dalam  Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2017 ini  “MANUNGGAL DENGAN RAKYAT TNI AD KUAT” dan diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan karya bhakti terpadu membersihkan tempat ibadah dan lingkungan Desa agar tetap bersih indah dan asri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Selat Nasik, diwakili oleh Anton, Plt Danramil Selat Nasik, Pelda Hermanto, beserta seluruh  anggotanya, dan dari pihak Polsek Selat Nasik beserta jajarannya. Kades Desa Petaling, Asnawi juga Sekdes Desa Petaling Jhon, Ketua BPD  Darwin serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda

Ketika menyampaikan sambutan,  Kades Desa Petaling, Asnawi mengatakan, bahwa diharapkan dengan kegiatan ini dapat menambah erat hubungan antara TNI dengan rakyat yang memang selama ini sudah berjalan dengan baik. 

” Dan kegiatan ini akan memberikan contoh yang sangat positif bagi warga Desa Petaling Kecamatan Selat Nasik,” katanya.

Sementara itu, pada saat bersamaan, Plt Danramil/06, seijin Dandim 0414/Belitung, Letkol Kav Eko Saptono K, mengungkapkan kegiatan membersihkan tempat ibadah dalam satu wilayah/lingkungan, merupakan bentuk pengabdian TNI. 

“Dalam hal ini, tentunya dengan masyarakat yang ada di wilayah sekitar, dan pada tujuan akhirnya adalah, tetap menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat selat Nasik,” jelasnya. (Pendim/elhakim)

REKOMENDASI :

Jelang Hari Juang Kartika Kodim 0414 Belitung Gela...

Dibaca 33

Jelang Akhir Tahun, Harga Cabai Merah Masih Relati...

Dibaca 21

Keren, PPP Tetap Mendukung Walau Tanpa Mahar

Dibaca 82

Dandim Belitung : ” Kita Harus Berdaulat Dal...

Dibaca 41

Berdayakan Ekonomi Masyarakat Jadi Program Priorit...

Dibaca 36

Pangkalpinang Harus Lakukan Perluasan Wilayah

Dibaca 83

Pemkab Bangka Tengah Fasilitasi Petani Cabai

Dibaca 44

Harga Daging Stabil, Tapi Kami Ogah Makan Keong

Dibaca 151

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.