5 Alasan untuk Membeli Nokia 2

Nokia 2Jakarta, Selular.ID – HMD Global telah menghadirkan Nokia 2 untuk pasar Indonesia. Smartphone yang dibaderol dengan harga Rp1.499.000 sudah bisa didapatkan di online store.

Nokia 2 hadir untuk pengguna pemula yang ingin merasakan sensasi menggunakan smartphone.

Berikut ini beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan sebelum kalian membeli Nokia 2

Baterai besar

Nokia 2 hadir dengan baterai berkapasitas 4100 mAh, Nokia 2 sanggup bertahan selama dua harii hanya dengan sekali pengisian.

Pure Android

Dengan sistem operasi pure Android, perangkat Nokia 2 akan selalu mendapatkan update dari Google. Selain itu sistem operasi ini tidak terdapat aplikasi lain selain yang disediakan oleh Google sehingga bolatwarenya lebih sedikit.

Material yang bagus

Meski harganya terbilang murah, Nokia 2 menggunakan material yang berkualitas, sederhana dan andal. Bingkainya yang ramping dibuat secara presisi dari solid block aluminium. Dilengkapi dengan pahatan polikarbonat di bagian belakang, membuatnya tak hanya tampak elegan tetapi juga kokoh, sebagaimana diharapkan pengguna dari smartphone Nokia.

Layar LTPS

Layar LCD Nokia 2 menggunakan teknologi LTPS 5 inci yang mampu memberikan efisiensi daya sebesar 15 persen. Layar ini juga menawarkan pengalaman menonton yang jernih dan tajam.

Layar Nokia 2 juga diproteksi dengan Corning Gorilla Glas 3 sehingga aman dari goresan beda tajam.

Kualitas Kamera

Meski cuma menawarkan kapasitas kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan 5MP, foto yang mampu dihasilkan oleh Nokia 2 bisa dibanggakan. Dalam keadaan minim cahaya kamera milik Nokia 2 maaih mampu menangkap gambar dengan baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.