Hadirkan Koleksi Buku Baru, Gramedia Kendari Tawarkan Diskon Awal Tahun

Hadirkan Koleksi Buku Baru, Gramedia Kendari Tawarkan Diskon Awal Tahun

KOLEKSI BUKU GRAMEDIA: Pengunjung Gramedia tampak tertarik dengan Tafsir Alquran. Foto: Marwan Abidin /Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah menggelar diskon besar-besaran akhir 2107 lalu, Gramedia Kendari kembali memberikan diskon khusus untuk koleksi buku tertentu dan produk lainnya. Tawaran ini diberikan Gramedia khusus diawal tahun 2018.

Sales Superintendent Gramedia Kendari, Nelly Sulistiawati mengatakan pihaknya menyiapkan berbagai diskon buku bacaan. Potongan harga hingga 20 persen untuk semua buku masakan terbitan Gramedia Pustaka Utama khusus pengguna member Gramedia Card dan Gramedia Kids Card periode 1-30 Januari 2018.

Selanjutnya, komik terbitan Elex Media dan M&C dari harga Rp 20.000 – Rp 25.000, kini jika membeli tiga maka harga komik totalnya hanya Rp 10.000 saja, dengan catatan komik yang paling murah. Diskon itu berlaku periode 1-15 Januari 2018. Ada diskon buku MIMS petunjuk konsultasi edisi 16 tahun 2017 dari harga Rp 155.000, kini Rp 75.000, yang berlaku hingga persediaan habis (terbatas).

Selain diskon terbaru itu, Gramedia juga menghadirkan buku terbaru ditahun 2018 ini. Baik itu buku novel maupun buku agama dan buku UN mengingat tahun ini adalah moment UN semua tingkatan sekolah. Misalnya, ada novel Assalamualaikum Calon Imam yang diterbitkan oleh Bumi Semesta Media Harganya 113.000. “Selain buku diskon itu yang akan laris, ketiga buku itu juga diburu oleh konsumen,” jelasnya.

Sementara itu, tahun 2017 tercatat beberapa buku yang laris terjual. Baik itu novel, buku agama, buku tes CPNS dan lainnya. Salah satu yang best seller adalah Novel Danur dari penulis Risa Sarawati. Sedangkan buku agama adalah dengan judul Mari Berhijrah, Alquran terjemahan dan lainnya. Tak ketinggalan buku tes CPNS 2017 dan buku sekolah tahun 2017 yang laris adalah UN SMA. (wan/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.