Mudahkan Investor, Crowdo Kenalkan Crowdo Connect

Jakarta, Selular.ID – Marketplace Peer to Business Lending Crowdo menghadirkan aplikasi terbarunya, Crowdo Connect, untuk para pengguna perangkat iOS di seluruh dunia.

Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para investor dengan memungkinkan mereka malakukan investasi P2B Lending di mana saja, dan kapan saja,

LEO Shimada, CEO Crowdo Group, menyatakan bahwa Crowdo Connect ini untuk menjawab kebutuhan para investor yang tergabung dalam platform Crowdo, dengan harapan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi mereka.

“Crowdo Connect memungkinkan para investor melakukan sign up, top up, memilih investasi, serta melakukan penarikan uang melalui perangkat iOS mereka,” katanya.

Pengembangan aplikasi untuk pengguna iOS ini tidak terlepas dari banyaknya permintaan para investor untuk mempermudah kegiatan mereka, dan telah disiapkan agar mudah dipahami dan dijalankan. Pada awal 2017, Crowdo sendiri telah meluncurkan aplikasi sejenis, namun untuk para pengguna perangkat Android.

Crowdo Connect akan menghubungkan lebih dari 34 ribu anggota komunitas Crowdo secara global dengan UKM yang tengah mencari pendanaan di platform Crowdo.

Dengan hadirnya aplikasi ini, para investor diharapkan dapat melakukan keseluruhan proses investasi mereka dari awal hingga akhir hanya melalui perangkat mobile. Investor juga dapat mendaftar menjadi anggota dengan menggunakan email, Facebook, maupun akun LinkedIn dan dapat langsung melakukan langkah-langkah investasi dari top up hingga penarikan dana.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.