Sejumlah anak ditemukan dipasung dan dirantai di California

Sejumlah anak ditemukan dipasung dan dirantai di California
David Allen Turpin (left) and Louise Anna Turpin Hak atas foto Getty Images Image caption David Allen Turpin, 57, dan Louise Anna Turpin, 49, ditahan atas tuduhan penyiksaan dan penganiayaan dan membahayakan anak-anak.

Sepasang orang tua ditangkap di California setelah polisi menemukan 13 orang diduga disekap di rumah mereka, termasuk beberapa orang "yang dipasung dengan membelenggu mereka ke tempat tidur dengan rantai dan gembok."

David Allen Turpin, 57, dan Louise Anna Turpin, 49, ditahan atas tuduhan penyiksaan dan penganiayaan anak-anak.

Ke 13 orang -yang berusia antara dua dan 29 tahun itu- ditemukan di sebuah rumah di Perris, 59 mil (95km) tenggara Los Angeles, kata polisi.

Mereka semua diduga adalah saudara sekandung.

Petugas mengetahui hal ini setelah salah seorang korban berhasil melarikan diri pada hari Minggu dan memanggil nomor darurat 'dari perangkat selular yang dia temukan di dalam rumah,' kata Kepolisian Riverside dalam sebuah pernyataan.

Gadis itu - yang menurut polisi tampak "berusia baru 10 tahun dan sedikit kurus" - mengatakan bahwa 12 saudara kandungnya ditahan oleh orang tua mereka.

Petugas polisi kemudian menemukan "sejumlah anak dibelenggu ke tempat tidur mereka dengan rantai dan gembok di lingkungan yang gelap dan berbau busuk".

Bayi diayun-ayun di luar jendela lantai 15 untuk mendapat 'like' di medsos Guru menganiaya siswa: cukup selesai dengan 'jalan damai'?

Tapi kedua orang tua itu tidak dapat segera memberikan alasan masuk akal mengapa anak-anak mereka ditahan dengan cara seperti itu, kata polisi.

Petugas "terkejut" menemukan bahwa tujuh dari mereka yang ditahan di rumah tersebut adalah orang dewasa berusia antara 18 dan 29 tahun.

"Para korban dalam keadaan sangat kotor dan menderita kekurangan gizi," kata polisi.

Semua korban sekarang dirawat di rumah sakit setempat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.