Gagal Mendaki, Mobil Pengangkut Sayur Masuk Jurang di Kolut

Aparat Polres Kolut saat melakukan pemeriksaan terhadap  mobil yang masuk ke jurang.

KENDARIPOS.CO.ID –Mobil pick up mitsubshi colt hitam pengangkut sayur asal Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan (Sulsel), terjun ke jurang di Desa Tolala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Rabu (21/2/2018) malam, sekira pukul 20.00 Wita. Kendaraan bernopol DD 8055 XX yang hendak menuju Kendari tersebut tidak mampu mendaki pada tanjakan jalan Trans Sulawesi. Mobil mundur dan terperosok bersama penumpangnya.

Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto S. Sos mengungkapkan mobil yang dikendarai Budi Asri (36) warga Kelurahan Tujutuju Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone itu melintas dengan tujuan Bantaeng ke Kendari mendistribusikan sayur. “Jalannya menanjak dan beban tidak sesuai makanya mundur dan masuk ke jurang,” ujarnya.

Sang sopir bersama rekan sekampungnya Sunardi (24) ikut masuk ke jurang sedalam 7 meter. Body kendaraan bagian depan rusak parah. Budi mengalami luka lecet pada lengan kanan dan Sunardi memar di bahu kanan. “Keduanya sudah mendapat pertolongan medis di Puskesmas,” pungkas Gunanto. (rus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.