Gramedia Kendari Diskon 45 Persen Alat Olahraga

Manjakan Pelanggan: Customer Service Attendend PT. Gramedia Asri Media Kendari, Zakri (kiri)berpose di depan treadmill, salah satu produk olahraga yang ditawarkan Gramedia Kendari. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Keberadaan Gramedia Kendari, tentu saja memudahkan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya warga metro dalam mencari referensi bacaan yang berkualitas. Tak hanya menyediakan buku bacaan, Gramedia juga menyediakan kebutuhan lain untuk warga Metro yakni alat-alat musik, olahraga dan lain-lain. Sehingga diskonnya pun, tak hanya berlaku untuk buku, tapi juga untuk kebutuhan lain.

Customer Service Attendend PT. Gramedia Asri Media Kendari, Zakri mengatakan, diskon yang ditawarkan pihak Gramedia Kendari bukan saja sebatas diskon untuk buku bacaan. Tapi, semua item yang ada dan di pasarkan di Gramedia Kendari, memiliki diskon. Semua itu, kata dia, untuk memanjakan customer yang datang berbelanja di toko buku terbesar di Sultra ini.

Menurut Zakri, potongan harga yang diberikan tak tanggung-tanggung. Sebab diskonnya gede dan beragam. Customer bisa menikmati diskon mulai 25 persen bahkan hingga diskon 40 persen.

“Treadmill merk Richter dari harga Rp. 13.731.500 kami kasih diskon 25 persen, harganya sisa Rp. 10.298.500. Sepeda statis dari harga Rp. 5.198.000 diskon 40 persen sisa Rp. 3.119.000. Alat gym weight bench dari harga Rp. 5.750.000, diskon 25 persen sisa Rp. 4.312.500,” katanya, saat ditemui di Gramedia Kendari, jumat (23/2).

Dia menjelaskan, diskon tersebut akan berlaku hingga April mendatang. Jadi, kata dia, warga Sultra khususnya Kota Kendari yang ingin memiliki treadmill, sepeda statis dan weight bench, harus memanfaatkan moment bulan diskon tersebut.

“Diskon dimulai 1 Februari s.d 1 April nanti. Biasanya barang-barang begini, datangnya 1 atau 2 saja. Kalau habis, didatangkan sebulan lagi. Mudah-mudahan warga Kota Kendari bisa memanfaatkan promo dari kami ini, baik yang mau belanja buku maupun alat olahraga dan lain-lainnya,” tandasnya. (Ind/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.