Tabrakan Motor di Kolaka Utara, Satu Pengendara Patah Tulang

Kondisi dua motor yang tabrakan. Foto : Rusli/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Dua sepeda motor masing-masing yamaha vixion merah maron KT 3528 OU dikendarai Anggar Trima Andika (20) warga Desa Lolomondi Kecamatan Pakue, tabrakan dengan suzuki smash biru kuning tanpa plat dikendarai Musriandi (18) warga Desa Puurau, Minggu (18/2/2018) sekira pukul 16.35 Wita.

Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto S.Sos mengungkapkan kecelakaan terjadi di jalan Trans Sulawesi Desa Puurau Kecamatan Ngapa. Awalnya kendaraan yang dikemudikan Anggar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara Purauu ke selatan wilayah itu. Mendadak muncul motor Musriandi yang hendak pulang dari kebun. Dia keluar jalan trans sulawesi dari arah timur. “Keduanya sama-sama kencang makanya benturan sulit dihindari,” ujar Gunanto, kepada Kendari Pos.

Akibat insiden tersebut, Anggar, mengalami patah tulang pada tangan sebelah kanan, luka robek pada kelopak mata sebelah kanan, gusi bagian bawah sobek dan telah dirujuk ke RS Djafar Harun setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Lapai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.