Ferry Anggriawan, Legislator Muda DPRD Sultra Incar Kursi DPD RI

Muh Ferry Anggriawan

KENDARIPOS.CO.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Muh Ferry Anggriawan, dipastikan ikut meramaikan bursa calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Sultra periode 2019 – 2024.

Ferry merupakan legislator termuda di DPRD Sultra yang saat ini masih baru berusia 27 tahun. Kepada Kendari Pos, dia mengaku telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon senator dengan membawa dukungan sah, lebih dari 3.500 salinan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-e) dukungan yang datang dari kabupaten dan kota.

“Alhamdulillah sudah mendaftar Senin (23/4/2018). Keluarga sangat mendukung.
Niatan maju ini tulus untuk membantu masyarakat. Dan memang banyak warga yang menyarankan atau mendorong saya maju sebagai anggota DPD RI,” ujarnya ditemui di Gedung DPRD Sultra, Selasa (24/4/2018).

Menantu dari Mantan Gubernur, Nur Alam, ini meminta doa dari semua masyarakat agar niatan maju bertarung bisa sukses terlaksana. Ferry, sapaan akrab Ferry Angriawan, sangat merasa bersyukur telah mendapat dukungan dari masyarakat Sultra sebagai salah satu syarat pencalonan. “Ini baru langkah awal. Tentunya perjuangan masih sangat panjang,” ucapnya.

Dia juga mengaku persaingan merebut kursi DPD RI bakal berjalan sengit sebab saat ini banyak figur potensial yang juga siap bertarung sebagai senator dan memiliki basis massa yang jelas. “Semua berhak maju. Garis tangan seseorang tidak ada yang tahu. Siapa pun yang terpilih kita harus menghargai karena itu merupakan pilihan rakyat,” jelasnya.

Legislator dari Dapil V Kolaka – Kolut ini menambahkan saat ini bersama tim pemenangan di seluruh wilayah Sultra terus mematangkan persiapan sehingga nantinya bisa memberikan hasil positif. “Insya Allah setelah Pilgub kami mulai bergerak menggalang kekuatan,” tutupnya. (imn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.