IKC Makassar Touring Wisata ke Pantai Bira

Foto Bersama: IKC Makassar menggelar touring wisata ke Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba Sulswesi Selatan, Sabtu (21/4) lalu. Foto: IKC Makassar for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Indonesia Kijang Club (IKC) merupakan komunitas penggemar Toyota Kijang yang menjadi mobil paling populer bagi keluarga di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar dan menyambut kepengurusan baru, IKC Chapter Makassar menggelar Touring Wisata ke Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Sabtu (21/4) 2018 lalu.

Sebanyak 30 members IKC Chapter Makassar mengikuti Touring Wisata yang diakhiri dengan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih Kepengurusan Baru untuk masa bakti 2018-2019. Turut serta istri dan anak-anak dari masing-masing members yang turut berakhir pekan bersama.

“Kegiatan touring wisata ini adalah wujud kekompakan dan kedekatan dari seluruh members dan pengurus yang turut meramaikan seluruh aktifitas selama kepengurusan sebelumnya. Untuk menyambut pengurus yang akan datang sekaligus berlibur dengan keluarga, kami hardirkan touring wisata ini,” Ungkap, Ahyar, Ketua IKC Chapter Makassar periode 2017-2018

Selain IKC Chapter Makassar, turut meramaikan IKC Chapter Maros yang juga menghadirkan beberapa members nya dalam kegiatan ini. Kehadiran chapter wilayah lain ini, juga membuktikan persaudaraan erat pengguna Kijang tidak hanya terbatas pada wilayah tertentu namun tersebar lintas kabupaten dan kota.

Kalla Toyota sebagai pengayom komunitas Toyota Owner Club (TOC) Celebes juga mendukung kegiatan touring wisata dan Musyawarah besar dari IKC Chapter Makassar ini. Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengharapkan kepengurusan selanjutnya bisa lebih solid dan menghasilkan banyak kegiatan yang positif serta kreatif.

“Selain itu, kami berharap komunitas IKC Chapter Makassar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang baik bagi masyarakat sekaligus menunjukkan ketangguhan Toyota Kijang selama menggelar touring maupun kegiatan lainnya,” sambung, Aswan

Sebagai ketua IKC Chapter Makassar sebanyak 2 Periode, mengungkap rasa terima kasih telah dipilih kembali dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rasa saling Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi antar members.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin membawa IKC Chapter Makassar ke puncak kejayaan dan menjadi komunitas yang disegani di kota Makassar dan sekitarnya. Kami juga berharap dapat berkolaborasi lebih baik lagi dengan Kalla Toyota dan TOC Celebes sehingga IKC Chapter Makassar lebih bermanfaat lagi bagi semua pihak, “ Tegas Ketua IKC Makassar 2018-2019, Ahyar.

Kedepan kepengurusan yang baru akan terbentuk dan akan segera mengatur program kerja yang akan dijalankan selama periode berikutnya. Terdekat, bulan ramadhan akan menjadi pelaksanaan buka bersama dengan seluruh members IKC Chapter Makassar dan Chapter lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai Komunitas Toyota lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. (rls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.