Kanmo Retail Group Lakukan Digitalisasi Industri Ritel

Jakarta, Selular.ID – Capillary Technologies menjadi mitra omnichannel untuk Kanmo Retail Group, yang mengelola lebih dari 70 merek di seluruh Indonesia, antara lain Mothercare, Karen Millen, COACH, Justice dan T.M. Lewin.

Capillary memiliki peran strategis di dalam mendukung misi Kanmo Retail Group untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi yang memungkinkan terciptanya bisnis yang menghubungkan pengalaman pelanggan, baik secara online maupun offline dengan mudah.

Kanmo Retail Group menyadari adanya kebutuhan untuk membangun sebuah sistem omnichannel yang menempatkan pelanggan menjadi pusat perhatian. Hal iini dikarenakan pasar Indonesia terus berupaya untuk mendigitalisasi setiap toko ritel tradisional dan mengambil pendekatan omnichannel,

“Kanmo Retail Group menyadari bahwa Indonesia sedang mengalami ledakan digital (digital boom). Sehingga untuk benar-benar menyukseskan strategi omnichannel kami, kami harus melakukan lebih dari sekedar customers engagement secara online maupun offline. Kami harus mempertimbangkan semua titik kontak pelanggan di berbagai merek yang kami kelola dan mengintegrasikannya ke dalam satu platform yang mudah”, kata Bhavin Patel, Direktur Omnichannel di Kanmo Retail Group.

Lebih lanjut Patel menambahkan, Capillary tidak hanya membantu mengintegrasikan semua sistem yang ada dan menyatukannya ke dalam satu platform, tetapi mereka juga memberikan fleksibilitas dalam hal pengukuran sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikan solusi yang sesuai.

“Mesin pencatatan dan pelaporan informasi yang berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) juga memungkinkan kami untuk menganalisis data di seluruh saluran yang nantinya memberikan kami insight bisnis dan memungkinkan kami untuk meningkatkan aktivitas kampanye kami”, lanjut Patel.

Di Asia Tenggara, Capillary bekerja sama dengan 14 juta pelanggan dan memiliki 1400 toko yang aktif menggunakan platform yang disediakan Capillary, termasuk Mitra10, Bata, Farmasi Caring, TungLok Group, dan McDonald’s.

Baru saja dari mendapatkan pendanaan USD20 juta yang dipimpin oleh investor blue chip Warburg Pincus dan Sequoia Capital, Capillary juga berencana untuk mengalokasikan dana tersebut untuk memperkuat kehadirannya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, setelah mencapai pertumbuhan tiga kali lipat di wilayah tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.