Jelang Porprov, Koni Kalbar Adakan Rapat

Jelang Porprov, Koni Kalbar Adakan Rapat

Pontianak – Walaupun belum dilantik secara resmi oleh Ketua Umum Koni Pusat, namun kegiatan pengurus Koni Provinsi Kalimantan Barat terus menggeliat,” kemarin Pengurus Harian dan ketua Bidang Prestasi melaksanakan rapat, membahas tentang Pembentukan Kordinator Wilayah Pembinaan dan Pembentukan Satuan Tugas untuk persiapan menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi Tahun depan di Sintang.

Menurut Ketua Umum Koni Provinsi Kalimantan Fachrudin Siregar didampingi sekretaris umum Koni Kalimantan Barat Drs.Suhadi Sw.M.Si menjelaskan bahwa tahun ini pihaknya banyak Agenda yang harus diselesaikan, antara lain Pekan Olah Raga Provinsi yang akan dipusatkan di Sintang ,” ujarnya Jumat, (29/9)

“Untuk melihat sejauh mana kesiapan Koni Sintang. Jumat ini Ketua Koni beserta beberapa pengurus melakukan pengecekan sampai sejauh mana kesiapan Koni Sintang sebagai tuan rumah.

Pihaknya akan melakukan pengecekan mulai dari kesiapan Sarana dan Prasarananya, kelayakan lapangan yang akan digunakan untuk Porprov termasuk Akomodasi dan transportasi yang akan digunakan para atlet dari tempat penginapan sampai lokasi pertandingan.

Jika dari hasil pengecekan Tim Koni Sintang Layak menjadi Tuan rumah, maka Pekan Olah Raga Provinsi akan dilaksanakan di Sintang, namun jika hasil pengecekan masih ada kekurangan disana sini, maka Tim akan memberikan rekomendasi untuk dilakukan perbaik perbaikan, karena masih ada tenggang waktu selama setahun.

Ketua Koni Provinsi berharap kiranya masing masing daerah memiliki keberanian untuk menjadi Tuan Rumah. Pekan Olah Raga Provinsi, karena melalui event event besar seperti itu akan banyak memetik keuntungan bagi daerah. diantaranya ada pengalaman dalam menyelenggarakan gawai besar. termotivasinya para atlet daerah dan tumbuhnya atlet atlet baru dari berbagai cabang olah raga. terpenuhinya sarana dan prasarana olah raga dan multiplayer efek lainnya tumbuhnya perekonomian rakyat.

Pekan Olah Raga Provinsi yang akan dilaksanakan di Sintang tahun depan. disamping untuk kesiapan meghadapi Pra PON tahun 2019 juga menghadapi Pon tahun 2020.
menurut Ketua Koni Provinsi Kalimantan Barat Fachrudin Siregar bahwa kedepan Koni Kalimantan Barat harus ada Target peningkatan Prestasi dari tahun tahun sebelumnya. untuk mewujudkan hal itu pihaknya akan segara memberdayakan para pengurus Koni untuk Pro active melakukan pembinaan terhadap para Atlet berprestasi guna memenuhi target yang telah kita tetapkan yaitu peningkatan Prestasi.

(Dri/SH)

REKOMENDASI :

Agueoro alami kecelakaan

Dibaca 46

PSG hajar Bayern Muenchen 3-0

Dibaca 50

Indonesia bisa selenggarakan piala dunia

Dibaca 79

Timnas U-16 Mulus ke Piala Asia, Setelah Bungkam L...

Dibaca 110

Suhadi Sw : Futsal Kalbar Berpotensi Memiliki Pres...

Dibaca 111

Ini Prediksi Timnas – U 16 VS Laos

Dibaca 90

Indonesia Sabet Juara Umum Tenis Meja Serian Open ...

Dibaca 74

Situs PSSI di hack

Dibaca 118

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.