Grilled Squid di Swiss-Belhotel Kendari

Grilled Squid di Swiss-Belhotel Kendari


Paket Grilled Squid ala Swiss-Belhotel Kendari. Foto: Swiss-Belhotel for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sepanjang November ini, Chef dari Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan menu istimewa, Paket Grilled Squid. Menu yang dihadirkan membawa suasana dari Kota Kendari yang identik dengan seafood yang eksotis. Pastinya, Grilled Squid dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau, yakni Rp. 75.000 per paket.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Diane Sihombing, mengungkapkan menu pilihan dari Chef ini, sangat digemari oleh tamu-tamu lokal Kendari maupun dari luar kota. Karena itu, pihaknya menghadirkan Grilled Squid untuk santap siang ataupun malam bagi warga metro.

“Pengalaman berbeda tentu akan dinikmati ketika suapan pertama, apalagi kalau dihabiskan sampai piring kosong, Grilled Squid begitu menggugah selera, sayang jika belum menikmatinya,” ujar Pasca, sapaan akrab Diane.

Lanjut dia, Grilled Squid terbuat dari Cumi-Cumi yang terlebih dulu diolesi bumbu istimewa sebelum dibakar. Menu inidisajikan dengan nasi putih, satu mangkuk sop dan irisan buah segar serta satu gelas the manis tentu menjamin kenikmatan dan kenyang.

Untuk mengolah Cumi yang dibakar ini, tentunya Chef menyiapkan secara istimewa untuk menjamin rasa yang berbeda dari kebiasaan Cumi Bakar. Penyuka seafood dengan cita rasa Kendari tentu bisa memesan menu ini di jam makan siang. (feb/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.