Tambahan Benefit untuk Paket HKN Di Klinik Diagnostik Rapha

Tambahan Benefit untuk Paket HKN Di Klinik Diagnostik Rapha

Suasana pelayanan diKlinik Diagnostik Rapha. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kesehatan wajib dijaga, karena dengan tubuh sehat masyarakat akan lebih produktif menghasilkan karya terbaik untuk membangun daerah. Itu makna hakiki yang terkandung dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Sebagai wujud dukungan, Klinik Diagnostik Rapha (Klinik Rapha) pun telah menggelar promo Paket Hari Kesehatan Nasional (HKN) sejak awal bulan ini. Disana, ada potongan harga 25 persen untuk cek kesehatan. Menariknya, ada tambahan diskon 10 persen buat penikmat promo HKN.

Marketing Excecutive, Roynal Ribani mengatakan, potongan 10 persen (tambahannya) berlaku untuk pemeriksaan treadmill, ultrasonography (USG), pemeriksaan ektrokardiogram (EKG) dan rontgen thoraks. Tentu sangat terjangkau jika dibandingkan dengan lainnya.

“Paket HKN berisi darah lengkap, serum glutamic oxaloacetic transaminase (SGOT) atau aspartat aminotransferase (AST), serum glutamic pyruvate transaminase (SGPT) atau alanin aminotransferase (ALT), kolesterol total, kolesterol LDL, kolesterol HDL, trigliserida, gula sewaktu/puasa, ureum, kreatinin, asam urat dan urine lengkap. Hasil pemeriksaan dibacakan langsung oleh dokter,” urainya.

Khusus Paket HKN, setelah dipotong diskon maka yang awalnya seharga Rp 658 ribu turun menjadi Rp 490 ribu saja. Selalu ada diskon tapi kualitas tetap nomor satu adalah motto yang dijunjung tinggi.

Nah, Klinik Rapha kini telah menggandeng banyak perusahaan swasta, BUMN dan instansi pemerintah untuk medical check up (MCU) karyawan secara berkala karena itu sudah jadi kewajiban perusahaan maupun instansi sesuai aturan berlaku. Pihaknya mengapresiasi kepercayaan masyarakat. Klien pun tak perlu repot datang ke Klinik Rapha, karena bagi mereka ada dua pilihan yaitu medical check Up di klinik (insite) maupun di tempat krja (onsite). “Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami,” tutupnya. (feb/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.