Kalla Toyota Segera Bentuk Komunitas Hilux Sultra

Toyota for Kendari Pos
Toyota Hilux

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam waktu dekat, komunitas owner Toyota Hilux Sultra akan dibentuk. Ini disampaikan oleh Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Budiamin saat Customer Gathering Fleet Hilux pekan lalu. Cukup tingginya jumlah pemilik varian ini, jadi salah satu alasan dibalik pembentukan perkumpulan.

Kata Budi (sapaan akrab), tepatnya bulan ini, komunitas owner Hilux akan dibentuk. Dengan begitu, ada forum khusus bagi mereka untuk saling sharing informasi seputar varian yang dipilih, termasuk tips perawatan bahkan aksi yang bakal digalakkan bersama untuk mengenalkan brand Toyota.

“Dengan terbentuknya komunitas owner Hilux, ada media untuk menyatukan persepsi sekaligus menjalin kedekatan emosional antara Toyota dengan konsumen setia,” ungkapnya.

Secara market share, di tahun 2015, Hilux mampu menembus 60 persen. Selanjutnya pada tahun 2016 menjadi 71 persen. Sedangkan per bulan Agustus tahun ini, market share Hilux sudah mencapai 54 persen dengan asumsi pertumbuhan 10 persen di akhir tahun.

“Hidupnya kembali sektor pertambangan Sultra adalah angin segar untuk Hilux karena penggunanya didominasi oleh konsumen yang berada di medan berat, utamanya kawasan tambang,” tambah Budi. (feb/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.