Proyek Rabat Beton di Desa Durian Pasak Diduga Tidak Sesuai Bestek

Proyek Rabat Beton di Desa Durian Pasak Diduga Tidak Sesuai Bestek

Kubu Raya – Proyek pembangunan jalan rabat beton di Desa Durian Pasak, Kecamatan Sei Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, yang dilaksanakan PT.SA, sumber dana APBD Kubu Raya, Jumlah Pagudana Rp 9 M, dipertanyakan oleh LSM LP2TRI Rudi Khalik lantaran proyek tersebut dilaksanakan diduga tidak sesuai rencana anggaran belanja, (RAB).

Dari pantauan Rudi dilapangan proyek jalan rabat beton di Desa Durian Pasak, dilaksanakan dengan menggunakan beton timbangan bukan menggunakan Rendemix sehingga kualitas betonya kurang baik, padahal standar betonya dikontrak K – 350 ,ucapnya kepada Deliknews.com Sabtu via telfon, (23/9).

Lebih lanjut Rudi mengatakan, timbunan pasir juga begitu tebal padahal seharusnya timbunan pasir hanya 10 cm, dan tebalnya beton 25 cm, namun dilapangan tebalnya beton tidak mencapai 25 cm dan lebih parahnya papan plang juga dipasang alakadarnya sementara besaran pagudana Rp 9 Milar ,” ujarnya.

Terpisah hingga berita ini diterbitkan pejabat Dinas Pekerjaan Umum Kubu Raya, Erwin Sapriadi selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) belum bisa dikonfirmasi no Telfonya juga tidak aktif kantor PU juga sedang libur.

(Dri)

REKOMENDASI :

6000 Lebih Masyarakat Menduduki Markas Kodam Tanju...

Dibaca 219

Polres Sanggau Amankan Mobil Tangki Kencing Di Jal...

Dibaca 118

Pengamat Hukum : Kajari Sanggau Jangan Setengah-se...

Dibaca 148

Wagub Kalbar : Ciptakan Anak Kalbar sebagai SDM ya...

Dibaca 74

Pelantikan Hipka dan Musda Kahmi Ketapang di Gelar

Dibaca 111

DPRD Sanggau : Pemda Diminta Awasi Penjual Obat

Dibaca 70

Anggota DPR-RI Lasarus Meresmikan Futsal Kayan di ...

Dibaca 104

SUTET tersambar petir, Sistem Khatulistiwa Sempat ...

Dibaca 86

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.